Bae Suzy, “Aku ingin Mencoba Film Bencana”

10

By Ilham R.

Bae Suzy menyebutkan bahwa ia memiliki chemistry yang baik sebagai sepasang suami istri dengan Ha Jungwoo.

Pada hari ini telah diadakan konferensi pers film Ashfall di CGV Yongsan I’Park Mall. Para pemain seperti Lee Byunghun, Ha Jeongwoo, Jeon Hyejin, Bae Suzy serta sutradara Lee Haejun dan Kim Byungseo juga hadir dalam acara ini.

Bae Suzy berperan sebagai Choi Jiyoung yakni istri dari kapten Cho Inchang. Bae Suzy mengatakan, “ Aku ingin berpartisipasi dalam karya yang menarik dan mencobanya, terlebih karena ini adalah genre dengan film bencana yang belum pernah aku coba. Aku juga berpikir ada banyak yang harus aku pelajari dari para senior-senior yang hebat.”

Secara nyata, jarak umur Bae Suzy dengan Ha Jungwoo cukup jauh. Bae Suzy mengungkapkan, “Walaupun ada sedikit perbedaan umur, karena itu aku merasa seru melihat pasangan yang muncul seperti itu. Sosok Inchang yang suka bercanda adalah daya tariknya menurutku.”

Ashfall adalah cerita saat orang-orang menghadapi bencana besar yang menghampiri semenanjung Korea Selatan yang akan tayang perdana di Korea besok (19/12) dan tayang pada 8 Januari di CGV Indonesia.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1877648

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments