Aktor Ha Jung Woo Kembali Melanjutkan Kerjasama dengan Sutradara Kim Kwangbin Setelah 15 Tahun Lewat Film ‘Closet’

0

By Suci A.

Aktor Ha Jung Woo yang membintangi film Closet, mengungkapkan bahwa dirinya pernah bekerjasama dengan sutradara Kim Kwangbin pada 15 tahun yang lalu.

Pada hari ini (2/1), telah diadakan konferensi pers produksi film Closet di CGV Apgujeong, Gangnam-gu, Seoul. Acara itu dihadiri oleh sutradara Kim Kwangbin beserta para pemainnya, aktor Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil.

15 tahun yang lalu, Yoon Jong Bin adalah sutradara yang memproduksi film The Unforgiven yang dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Kim Kwangbin melakukan debut pertamanya sebagai sutradara rekaman simultan. Ha Jungwoo mengungkapkan, “Saat itu dia masih seorang pelajar dan memiliki anggaran yang kecil, sehingga banyak berganti staf. Namun Kim Kwangbin tetap bekerja selama 13 bulan sampai sebelum dirinya masuk wajib militer. Saat itu, dia memasang peralatan rekaman di dalam mobilku dan aku mengantarnya pulang setelah selesai syuting. Saat itu dia pernah bilang ingin bekerja sama denganku dalam film. Aku sangat terharu setelah mendapat skenario untuk film ini.”

Sutradara Kim mengatakan, “Aku masih ingat janjiku bersama senior Ha Jung Woo saat itu, dan aku sangat terharu ketika dia (Ha Jung Woo) juga masih mengingatnya. Ketika kami memberikan skenario ini pada mereka, kami sempat khawatir karena film ini memiliki genre yang masih asing di Korea dan bisa menjadi tantangan berat bagi ketua aktor. Namun aku sangat terkejut ketika mereka berdua setuju untuk mengambil peran dalam film ini.”

Film Closet mengisahkan tentang seorang ayah yang mencari putrinya yang menghilang tanpa jejak di rumah barunya. Kemudian seorang misterius mendatangi sang ayah dan mengaku mengetahui kejadian dibalik hilangnya sang putri. Film ini akan dirilis pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886783 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments