Adegan Romantis Cha Eunwoo dan Shin Sekyung dalam Drama ‘Rookie Historian Goo Haeryung’

1

by Ilhamadhan

Adegan Cha Eunwoo dan Shin Sekyung / Credit: MBC

Dalam drama Rookie Historian Goo Haeryung Cha Eunwoo dan Shin Sekyung melakukan adegan ciuman pertama yang romantis. Di penghujung musim panas yang sunyi, mereka terlihat sedang meyakinkan perasaan masing-masing yang menimbulkan ilusi seperti waktu telah berhenti.  

Drama Rookie Historian Goo Haeryung membagikan potongan adegan Goo Haeryung (Shin Sekyung) dan Lee rim (Cha Eunwoo) yang sedang melakukan adegan ciuman bibir.

Dalam episode 21-22 yang ditayangkan pada hari Rabu, Haeryung tertangkap menguping pembicaraan antara Lee Taewon (Kim Minsang) dan Min Ikpyeong (Choi Deokmoon) lalu ia ditahan di Kuil Oksa. Lee Rim pergi ke Oksa karena khawatir pada Haeryung, yang pada akhirnya Haeryung mencium Lee Rim sebagai tanda ucapan terimakasih.

Seperti yang dilihat di potongan adegan tersebut, Haeryung yang duduk diatas batu terlihat sedang memandangi Lee rim. Lee rim sepertinya menerima cinta Haeryung. Lee rim terlihat sedang berusaha mendinginkan sup untuk diberikan kepada Haeryung. Haeryung yang sedang melihat itu, langsung memeluk Lee rim dan mengecup bibirnya.

Pihak drama mengatakan “Keduanya saling berciuman karena Haeryung yakin dengan hati Lee rim,” dan menambahkan “Silahkan liat siarannya untuk melihat alasan mengapa dia menyadari hati Lee yang sebenarnya.”

Episode ke 23 dan 24 Rookie Historian Goo Haeryung tayang tanggal 22 Agustus pada pukul 08.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1794611 

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments