3 Tahun Hiatus, Gary Dikonfirmasi Bergabung dalam Variety Show ‘The Return of Superman’

11

By Suci A.

Gary / Credit : Yangbans Nation

Rapper Gary dan putranya akan menjadi anggota keluarga baru dalam program KBS The Return of Superman.

Melalui laporan pada hari ini (7/1), tim produksi The Return of Superman menyampaikan kabar tentang bergabungnya Gary dalam program tersebut.

Gary adalah rapper yang debut pada tahun 1997 dan terkenal dengan gaya musiknya yang unik. Selain itu, Gary juga menerima banyak cinta setelah menghibur penggemar dengan tampil di beberapa program variety show. Namun sejak Oktober 2016, Gary menunjukkan sisi yang berbeda dari penampilannya di variety show.

Gary mengumumkan pernikahannya pada April 2017 dan rehat dalam dunia hiburan untuk fokus dalam menciptakan keluarga yang bahagia. Walaupun selama ini Gary membagikan kabarnya melalui SNS, namun bergabungnya Gary dalam program The Return of Superman menjadi penampilan resmi pertamanya setelah 3 tahun.

Kang Hao, putra Gary yang kini baru menginjak usia sekitar 2 tahun memiliki kemiripan dengan sang ayah. Hao memiliki minat yang tinggi terhadap musik, seperti bermain alat musik dan menyanyikan lagu. Bergabungnya Gary menjadi perhatian banyak penggemar karena dikabarkan sang putra memiliki kemampuan bahasa yang baik dan bertingkah lucu. 

Gary diharapkan dapat menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai appa Gary. Selain itu, Gary juga akan mengungkapkan alasannya tentang keputusannya untuk bergabung dengan program ini setelah 3 tahun fokus untuk mengayomi keluarga dan merawat anaknya.

The Return of Superman yang akan menampilkan Gary, direncanakan tayang pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1890276 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
11 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments