3 Best Scenes ‘Crash Landing on You’ Dijamin Bikin Baper

1

By Aisya J.

Crash Landing on You / credit = tvN

Drama Crash Landing on You tak henti-hentinya tarik perhatian para pecinta k-drama.

Sejauh ini, drama Crash Landing on You telah berjalan hingga episode ke-10 dan di akhir episode minggu lalu memperlihatkan pertemuan dramatis antara Yoon Seri (Son Yejin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang pergi menemuinya di Korea Selatan. Sebelumnya pun banyak adegan-adegan romantis yang berhasil buat jantung para pecinta k-drama berdegup kencang. Kali ini Tenasia mengulas 3 scenes terbaik sejauh ini, kira-kira apa saja ya? Yuk simak bersama-sama.

          Adegan Ri Jung Hyuk menaiki motor untuk menyelamatkan Yoon Seri

Adegan ini dinilai sebagai adegan romantis yang menyayat hati pula. Yoon Seri yang sedang di perjalanan ke bandara untuk kembali ke Korea Selatan dihadang oleh truk misterius. Ri Jung Hyuk yang tidak ikut mengantar kepergian Yoon Seri ternyata diam-diam menjaga Yoon Seri dari belakang dengan menaiki motor. Ia muncul dan menyelamatkan Yoon Seri yang membuatnya terlibat dalam adu tembak dan terluka di bagian bahunya. Melihat Ri Jung Hyuk yang mempertaruhkan nyawa demi dirinya, Yoon Seri memutuskan untuk menjaga Ri Jung Hyuk yang kehilangan banyak darah dan lagi-lagi membuatnya tak bisa kembali ke Korea Selatan. Adegan ini juga menjadi titik balik kisah asmara bagi keduanya dimana para akhirnya mereka ciuman secara resmi di rumah sakit. Uww soo sweet.

–          Inikah takdir? Pertemuan pertama mereka bukanlah di Korea Utara melainkan di Swiss!

Adegan Ri Jung Hyuk memainkan piano di tepi danau di Swiss berhasil menarik perhatian pecinta k-drama karena memperlihatkan keindahan Swiss dengan suasana penuh sendu. Yoon Seri yang saat itu juga pergi ke Swiss untuk mengakhiri hidup di sana akhirnya menyadari pentingnya kehidupan dan seakan memiliki harapan baru setelah mendengar alunan piano yang dimainkan Ri Jung Hyuk.

Pada episode 9 lalu, Yoon Seri dikagetkan dengan Ri Jung Hyuk yang memainkan alunan piano ini dan lambat laun menguak takdir mereka yang telah terjalin sejak lama.

–          Ciuman perpisahan sebelum Yoon Seri kembali ke Korea Selatan

Meski telah mengetahui perasaan satu sama lain, namun Ri Jung Hyuk dan Yoon Seri kini benar-benar menghadapi perpisahan mereka. Yoon Se Ri memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan melalui Zona DMZ. Setelah sampai di garis perbatasan, Ri Jung Hyuk memberikan salam terakhirnya untuk Yoon Seri, “Di sini aku tidak bisa melangkah ke depan meski hanya satu langkah,” yang menjurus bahwa dirinya tidak bisa pergi ke wilayah Korea Selatan. Ri Jung Hyuk yang tak kuasa menahan perasaannya pada Yoon Seri akhirnya menghampirinya sambil berkata, “Mungkin satu dua langkah tidak apa-apa,” lalu mengekspresikan cintanya dengan ciuman yang dalam.

Dengan epilog minggu lalu yang memperlihatkan Ri Jung Hyuk yang pergi ke Korea Selatan untuk menjaga Yoon Seri nampaknya akan sangat dinantikan. Sayangnya, Crash Landing on You tidak ditayangkan minggu ini karena bertepatan dengan Hari Raya Seollal atau Imlek. Kita nantikan episode selanjutnya minggu depan ya!

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1903860

Translation by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments